Total Tayangan Halaman

Sabtu, 27 November 2010

KURA-KURA (THE PINTA ISLAND TORTOISE)


Pinta Island (juga dikenal sebagai Pulau Abingdon, setelah Earl of Abingdon) adalah sebuah pulau yang terletak di kelompok Kepulauan Galapagos, Ekuador. Ini memiliki luas wilayah 60 km ² dan ketinggian maksimum 777 meter.
Pinta adalah rumah asli Lonesome George, mungkin kura-kura paling terkenal di Kepulauan Galapagos. Dia bisa Anda kunjungi di stasiun Charles Darwin Penelitian di pulau Santa Cruz.
Pinta Pulau ini juga adalah tempat untuk menelan-ekor burung camar, iguana laut, elang burung pipit, segel bulu dan sejumlah burung lain dan mamalia. Paling utara pulau di Galapagos, pada satu waktu Isla Pinta memiliki populasi kura-kura berkembang.
Memanjang dari Pulau Pinta adalah utara gunung api aktif Galapagos. Pinta adalah gunung berapi perisai dengan kerucut muda banyak dan aliran lava yang berasal dari berarah NNW-celah.
Pada tanggal 28 Januari 2008, Taman Nasional Galapagos Victor Carrion resmi mengumumkan pembunuhan 53 singa laut (13 pups, 25 anak-anak, 9 laki-laki dan 6 perempuan) di Pinta, Kepulauan Galapagos cagar alam dengan kepala mereka menyerah masuk Pada tahun 2001 para pemburu membunuh 35 laki-laki singa laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar