Total Tayangan Halaman

Minggu, 28 November 2010

Spesies baru ini diberi nama Hydrolagus Melanophasma atau nama lainnya adalah hiu hantu hitam. Hiu ini ditemukan di perairan California. Tidak seperti hiu pada umumnya, hiu jantan memiliki organ seksual pada dahinya berbentuk seperti tanduk.

Chimaeras hiu sepupu jauh lebih sejuk. Mereka tidak hiu, bertulang rawan yaitu, melainkan subclass lainnya utuh, Holocephali, yang split dari hiu hampir 400 juta tahun yang lalu. Mereka terutama air yang dalam yang hanya endears mereka untuk saya lebih. Chimaeras berbeda dari hiu di halus dan cara-cara tidak begitu halus.
Jauh berbeda dari sepupu toothy mereka, hiu hantu laki-laki memiliki pelengkap seksual ditarik di dahi. Jadi sekarang bahwa Anda memiliki gambar di kepala Anda, pertimbangkan sekarang ada satu lagi spesies yang dikenal dari Holocephali. Spesies baru, Pasifik Timur ghostshark hitam (Hydrolagus melanophasma, Yunani untuk 'kelinci air' dan 'hantu hitam'), digambarkan dalam edisi September jurnal Zootaxa internasional. Spesies baru dari air yang dalam dari California pusat hingga Laut Cortez. Sebagai salah satu penulis dari negara-negara kertas "Mereka memiliki klub di atas kepala mereka dengan paku. Orang berpikir itu digunakan untuk kawin. Ini seperti fuli kecil dengan paku kecil dan kait dan cocok dengan dahi mereka. Ini jointed dan ia keluar. Kami tidak yakin jika digunakan untuk merangsang betina atau memegang perempuan lebih dekat. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar